Perasaan Cinta yang Tulus Bisa Berubah Menjadi Kebencian yang Mendalam

Perasaan cinta akan terus berujung pada kebahagiaan asalkan ada keseimbangan antara cinta dan orang yang dicintainya. Namun jangan harapkan perasaan tersebut akan terus ada dan tumbuh dengan bahagia apabila salah satu dari dua pemilik cinta tersebut melakukan penyelewengan atau melakukan pelanggaran cinta. Perasaan cinta yang dimiliki seseorang bisa saja berubah menjadi benci apabila dia disakiti. Bahkan perasaan bencinya tersebut bisa jadi lebih dalam daripada perasaan benci yang dimiliki oleh musuh.

Rasa Cinta Itu akan Memudar Jika Tidak Mendapatkan Balasan

Mungkin anda pernah mendengar ada kisah cinta yang pemainnya mengatakan bahwa dia akan mencintai seseorang walaupun orang tersebut tidak peduli terhadapnya. Sekilas mungkin terdengar keren dan heroic. Akan tetapi, apakah anda bisa mencintai seseorang yang tidak mempunyai perasaan cinta yang sama seperti anda? jawabannya tentu tidak bisa. Rasa cinta yang dimilikinya perlahan akan memudar dan hilang. Terlebih lagi orang yang dicintainya tersebut justru menyakitinya.

Besarnya Cinta yang Dimilikinya Akan Hilang Juga Ketika Terus Disakiti

Mempunyai pasangan seharusnya disyukuri dan dijaga tidak malah dicuekin dan disakiti. Ketika seseorang mencintai, maka seluruh cintanya hanya akan bertumpu pada orang yang dicintainya tersebut.
Baca juga: Kata kata Cinta
Namun sayangnya perasaan cinta tersebut tidak akan selalu ada di dalam hatinya jika cintanya hanya berbalas penghianatan dan kesakitan. Maka dari itu jagalah perasaan orang yang telah mencintai anda dengan tulus. Bayangkan bila anda yang berada pada posisi orang tersebut. Apakah anda akan tetap bertahan mencintainya dan berada di sisinya?

Cinta yang Tulus Bisa Menjadi Rasa Benci yang Begitu dalam

Memiliki pasangan harusnya diperhatikan dan disayangi, bukan dihianati dan ditinggalkan. Ketika anda ingin menyakiti atau meninggalkan orang yang mencintai anda, perlu sedikit mengulang memori masa lalu ketika anda juga mencintainya.
Baca juga: Kata kata Bijak
Siapapun bisa berubah, termasuk pasangan anda. Meskipun pasangan anda merupakan orang yang sabar dan menerima segala bentuk perlakuan anda, tidak menutup kemungkinan dia bisa berubah menjadi orang yang paling benci terhadap anda jika anda terus menerus meyakiti dan menghianatinya.

Meninggalkan Merupakan Pilihan Terakhir Ketika Diabaikan Meskipun Masih Cinta

Kehidupan percintaan memang tak selalu mulus dan tanpa rintangan. Orang yang sudah menajalani dunia percintaan pastinya sudah pernah melakukan sebuah pengorbanan yang didasarkan atas cinta tersebut. Siapa sih yang tak ingin cintanya dibalas dan dihargai? semua orang tentunya menginginkan hal tersebut.
Baca juga: Kata kata untuk Sahabat
Akan tetapi hati siapa yang tak hancur ketika ketulusannya dihianati dan tidak dihargai oleh pasangannya. Kebanyakan mereka yang tersakiti memilih untuk pergi sekalipun mereka masih mencintai pasangannya. Langkah tersebut diambil ketika kehadirannya sudah tidak dianggap dan tidak dihargai lagi.

Loading...
Perasaan Cinta yang Tulus Bisa Berubah Menjadi Kebencian yang Mendalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sejujurnya Dot Com