Cinta yang Sesungguhnya Tidak Pernah Memandang Kepada Siapa Dia Akan Berlabuh

Dengan memiliki cinta, seseorang bisa mengerjakan apa yang belum pernah bisa dia kerjakan. Cinta mendatangkan kekuatan yang luar biasa. Cinta yang sesungguhnya bisa hadir kapanpun dan dimanapun. Kepada siapa dia akan jatuh juga tidak bisa diprediksikan. Banyak kisah yang menceritakan tentang cinta yang tak terduga sebelumnya. Tapi cinta juga tidak datang dengan begitu saja. Kata Cinta yang sejati datang melalui beberapa proses. Apakah anda sekarang bersama cinta yang sesungguhnya?

1. Cinta yang Tidak Memandang Usia

Cinta bisa hadir kepada siapa saja tanpa memandang batas usia. Jika menurut etika atau kebiasaan orang indonesia, maka yang menikah ialah laki-laki harus lebih tua dari yang perempuan. Akan tetapi tidak selamanya demikian. Cinta bisa saja menerpa pada orang yang memiliki beda usia. Meskipun memiliki beda usia, kedua pemilik cinta tersebut mampu bersanding dan berirama untuk selalu mencari jalan terbaik di setiap masalah yang menimpa kehidupan percintaan mereka berdua.

2. Cinta yang Berjuang Bersama

Berbicara soal cinta, berarti berbicara tentang kedua pasangan cinta tersebut. Agar bisa mencapai kebahagiaan, keduanya harus bisa memperjuangan cinta mereka berdua secara bersama. Kebahagiaan di dalam dunia percintaan akan sulit didapatkan apabila hanya salah satu dari mereka yang memperjuangkan cinta mereka. Oleh sebab itu, dua insan yang sudah saling mencintai harus siap berjuang bersama dan menguatkan satu sama lain.


3. Cinta adalah Perasaan Hati dan Pikiran

Tidak mudah bisa merasakan cinta bagi seseorang. Namun bagi sebagian orang, mencintai merupakan hal yang sangat mudah. Kriteria orang dalam memaknai cinta juga berbeda.
Baca juga: Kata Bijak
Cinta itu timbul karena ada bisikan di dalam hati yang dipadukan dengan alasan yang tercipta di dalam pikiran. Meskipun seringkali alasan di dalam pikiran tidak hadir ketika ditanya mengapa kamu mencintai dia.

4. Cinta adalah Pemberian dan Pengorbanan

Seseorang bisa saja memberi tanpa mempunyai rasa cinta, akan tetapi ketika seseorang sudah mencintai, maka dengan sendirinya dia akan memberi. Memberi apa yang ingin dia berikan tanpa diminta terlebih dahulu. Tidak hanya memberi materi semata, orang yang sudah terlanjur mencintai akan memberikan seluruh kehidupannya.

5. Cinta adalah Wujud Kasih Sayang

Orang yang mencintai itu merupakan wujud kasih sayang yang mereka miliki. cinta adalah perbuatan yang mencerminkan dari kasih sayang seseorang. Mereka akan melakukan apapun untuk cinta mereka.
Baca juga: Kata Kata Untuk Sahabat
Cinta yang sesungguhnya merupakan relasi kasih sayang antara satu orang dengan orang yang dicintainya.

6. Cinta yang Terbukti Melalui Tindakan Nyata

Cinta yang sesungguhnya ialah milik orang yang berani membuktikan cintanya melalui perbuatan nyata. Tidak hanya melalui kata-kata dan tulisan atau bahkan janji manis yang tidak terwujud.

Loading...
Cinta yang Sesungguhnya Tidak Pernah Memandang Kepada Siapa Dia Akan Berlabuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sejujurnya Dot Com